Corat-coret Adhem
RSS
This is my page.. you can find the best secret of me.. enjoy it! You can also follow MY TWITTER or find me on FACEBOOK...

 

Things I Like (+)
Mudiiiiiikkkkkk… with Ade, Novian, and Ade Wildhan at Bandara Halim Perdanakusuma (HLP) – View on Path.

Mudiiiiiikkkkkk… with Ade, Novian, and Ade Wildhan at Bandara Halim Perdanakusuma (HLP) – View on Path.

Dokternya baik bangeeeeeetttt – at RSIA Siti Mirza – See on Path.

selangkah demi selangkah akhirnya… meskipun baru jadi gambarnya aja. hahahhaaa… Mudah-mudah2an cepet selesai bangunannya… amin aminnnnn….

Nah kaaaannn… Kalo yang ga bisa diajak ngomong ga usah di ladenin yaaaa..👼 – View on Path.

Nah kaaaannn… Kalo yang ga bisa diajak ngomong ga usah di ladenin yaaaa..👼 – View on Path.

pacar baru 😍

pacar baru 😍

“Jadilah engkau pemaaf, dan suruhlah orang mengerjakan yang ma’ruf, serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh”

— Al-A’raf : 199

Terenyuuuuhhhh…. 😢😢 – View on Path.

Terenyuuuuhhhh…. 😢😢 – View on Path.

ahh.. ada-ada aja kelakuan manusia. manusia yang selalu saja merasa benar, kesal dan penuh amarah. membuat diri menjadi ikut emosi..

kemarin, saya adu mulut dengan pelanggan yang menunggak tagihan listriknya selama 4 bulan. Pelanggan ini saya jadikan target khusus karena alasan khusus. Ketika dia menunggak dan belum dibayarkan, maka saatnya eksekusi pun tiba. Kami datangi rumahnya dan bermaksud membongkar kwh meter di rumahnya, tetapi pelanggan itu melawan. marah-marah dan sebagainya. melimpahkan semua kesalahan kepada PLN. Diambilanya Parang dan celurit untuk melawan kami. hahahaa.. ngeriiii… tapi itu cuma ancaman semata. kalaupun memang harus melawan senjata itu, saya pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan YME. Risiko pekerjaan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan, itulah yang saat itu saya pikirkan.. hehee…

Ada lagi.. seseorang yang bernaung dibawah lembaga swadaya masyarakat, sebut saja namanya Budi. entah jabatannya apa di LSM itu. sudah menunggak selama 23 bulan dengan total uang Rp. 21jt. Susah banget nagihnya. dia minta jangan sampai ada kekerasan dirumahnya. tidak.. kami tidak melakukan itu. dan dia juga minta kami jangan mencuri listrik dirumahnya.. lah lahhh… mencuri?? kWh meter yang terpasang di rumah pelanggan adalah hak milik PLN. dalam peraturan PLN, pelanggan yang menunggak lebih dari 3 bulan harus sudah di bongkar rampung (angkat kWh meter).

Sungguh menguji hati dan perasaan.. hahahhaa..

tapi.. selain itu, banyak juga pelanggan yang baik-baik. ga melulu buruk kok. pelanggan itu emang kadang ada yang ngeselin, tapi ada juga yang ngangenin.

Dalam minggu ini juga, ada pelanggan yang ngajuin permohonan naik daya, dia ngasih ikan seger berkilo-kilo ke PLN. hihihi.. kayaknya beliau ini juragan pasar ikan jakabaring… hampir semua pegawai di pelayanan pelanggan kebagian. Alhamdulillahh..

Ada juga pelanggan yang minta keringanan pembayaran, setelah kita kasih keringanan ke dia, dia ga ada henti-hentinya doain kita dari pagi sampe sore. hahahhaaa.. lebay banget dehhh.. maksudnya, begitu dikasih keringanan, dia doain kita banyaaaaaakk banget.. ada juga yang sampe cium tangan saya. hahahaaa… berasa udah tuir bangeeeeett jadinya..

begitulah kehidupan kami disini„ di garda terdepan pelayanan pelanggan PLN… Berjayalah terus Indonesia, dan jangan lupa coblos presiden sesuai hati nurani anda. hahahahaa..

Sampe kantor tau2 ada manisan.. Mudah2an halal, bukan Gratifikasi 😁 – View on Path.

Sampe kantor tau2 ada manisan.. Mudah2an halal, bukan Gratifikasi 😁 – View on Path.

Haii om tante.. Like aku yaaaahh… https://m.facebook.com/photo.php?fbid=670837153001416&id=117231085028695&set=a.667454360006362.1073742008.117231085028695 – View on Path.

Haii om tante.. Like aku yaaaahh… https://m.facebook.com/photo.php?fbid=670837153001416&id=117231085028695&set=a.667454360006362.1073742008.117231085028695 – View on Path.

Tadi malem ngerasain mules sejadi-jadinya.. Kaki pegel sejadi-jadinya juga.. Tidur gelisah.. Sampe suami juga ikutan gelisah ngeliat istrinya kesakitan.. Dengan setianya dia nunggu smp saya tetidur pules sambil ngusap2 perut dan kaki saya..

Udah tiga minggu periode bulanan saya ga kunjung datang. Coba ditestpack hasilnya negatif. Coba ke dokter tetap hasilnya negatif. Kesimpulannya adalah krn stress kerja di tempat yang baru. Kejadian kayak gini pernah juga saya alami sekitar setahun yang lalu.. Sewaktu dapet boss baru, period nya telat sampe satu bulan..

Lanjut cerita… Dan ternyata mules berlanjut sampe pagi.. Kali ini mulesnya lebih parah dari tadi malem.. Keluarlah darah kentel.. Ga tahan rasanya sampe udh siap2 mo ke UGD Hermina. Tapi akhirnya coba ditahan dulu.. Hampir satu jam sakitnya baru ilang.. Baru bisa tidur lagi..

Jam 7an bangun dari kasur daaaannn… Bllllrrrrpppp!!!! Segumpal darah itu akhirnya keluar.. Sediiiihhhh…

Nelpon Mama di depok.. Yaaa udah.. Pasrah aja.. Emang Allah belom ngizinin gumpalan darah itu jadi janin.. Krn saking mulesnya, mama saranin utk konsultasi ke dokter krn khawatir ini semacam keguguran.. Mama saranin jg gumpalan darahnya di mandiin dan dikubur.. Dikasih nama juga.. Karena kasian kalo dia udh jadi janin tapi malah dibuang gitu aja..

Sampe di dokter konsultasi ini itu.. Di USG dari bawah (yang ternyata mahal banget.. Untung dibayarin kantor huehehehee). Semuanya amaaann terkendali.. Alhmdulillah. Ternyata emang selama ini saya stresssss.. Hehe..

Tapi td sempet cari2 nama. Dapatlah Nazihu Fathul Adya.. Yang artinya Nazihu adalah bersih dari noda, Fathul adalah pembuka kejayaan. Dan Adya adalah pertama.

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita… Amin ya rabbal’alamin…

“Paling seru itu ngeliat orang yang iri sama kita.. Ga diapa2in aja dia sakit ati sendiri”

— Lupa pernah baca dimana

Hello there…

Baru sempet lagi buka tumblr dan menuliskan semua kegalauan dalam hati dan jiwa. Ternyata yang namanya galau itu gak kenal waktu, umur dan tempat. Hehehee..

Sebulanan ini penuh berkah dan musibah yang harus kami jalani. Alhamdulillahnya kami mampu menghadapinya… (ihiirr sesuatu.. meskipun dalam hati nyesek! Wehehehe). Banyak sekali cerita-cerita seru yang harus dan layak diabadikan, supaya kelak bisa jadi cerita buat Rean dan Aisy beserta rombongannya.. :D

Di mulai kira-kira akhir maret kemarin, kami mulai mencari-cari istana untuk kemudian kami tinggali. Untuk bisa kita katakan “home sweet home”, agar hidup tidak nomaden lagi. Hehe.. akhirnya kami mulai searching2 developer yang recommended dengan lokasi yang juga strategis. Setelah pencarian dan kegalauan yang panjang karena udah sempet bayar booking fee di salah satu developer, tepatnya 18 April 2014, akhirnya kami memutuskan untuk ambil rumah di Perumahan Bandara Residence. Alasannya simple, karena dekat dengan bandara, yang artinya dekat dengan Jakarta dan Depok, hahhaa.. ga Cuma itu aja sih, salah satunya karena developernya udah dikenal bagus untuk perkembangan property di Palembang ini, disain dan lingkungannya juga bagus, meskipun harga agak lebih mahal sedikit, tapi semua InsyaAllah bisa berkah dan terbayarkan sesuai dengan harganya.. amin amiiinnn…

Baru aja tenang sama urusan rumah. Kami dikejutkan dengan kabar akan dimutasikannya saya ke Rayon Ampera dengan tawaran jabatan struktural. Ternyata kabar itu bukan hanya issue dan gossip semata. Kabar itu benar adanya. 28 April 2014 saya mendapatkan SK General Manager, mau ga mau harus terima.

Stress udah bisa keliatan di pelupuk mata, semaleman ga bisa tidur dan gelisah sepanjang malam… yaa.. tapi harus gimana lagi.. kalo mau ditolakpun pasti manajemen maksa. Oke. Anggap aja ini rejeki yang Allah kasih buat saya. Yang menguatkan saya hanya karena kantor baru ini lebih deket dengan kantor suami. Jadi bisa pulang dan pergi bareng, makan siang bareng, apa-apa bareng.. gak ada yang lebih membahagiakan dari ini semuaaaa.. ya kan? Ya kan?? Hehe..

12 Mei tepatnya saya resmi berada di kantor baru ini.. baru buat saya aja sih„ yang lain masih muka-muka lama, bahkan ada salah satunya yang sering ngajak ribut krn urusan BTS, eehhh.. skrg jd anak buah sendiri… hahhaaa.. ahh, semoga lah semua bisa berjalan lancar dan berkah.

Saya yakin dan percaya„ akan ada suatu yang besar yang akan terjadi di masa depan dengan keikhlasan saya ada disini. Di garda terdepan PLN. Semoga bisa amanah dan membawa perubahan yang baik bagi PLN (jangan muluk-muluk siii.. yang penting buat diri sendiri dulu aja :p).

Cowo ganteng versi pidibaiq 😁😁 – View on Path.

Cowo ganteng versi pidibaiq 😁😁 – View on Path.

Tidak ada waktu tunda untuk pelayanan… at PLN Rayon Ampera – View on Path.

Tidak ada waktu tunda untuk pelayanan… at PLN Rayon Ampera – View on Path.