Corat-coret Adhem
RSS
This is my page.. you can find the best secret of me.. enjoy it! You can also follow MY TWITTER or find me on FACEBOOK...

 

Things I Like (+)
“18 April 2014
Bandara Residence Blok F16”

emak2 gaul masa kini.. sebelom masak googling resep dulu.. hahahaaa… 
( http://dapur-cantik.blogspot.com/2007/12/kerang-rebus-sambal-kecap-pedas.html?m=1) at Pelukan Suami – View on Path.

emak2 gaul masa kini.. sebelom masak googling resep dulu.. hahahaaa…
( http://dapur-cantik.blogspot.com/2007/12/kerang-rebus-sambal-kecap-pedas.html?m=1) at Pelukan Suami โ€“ View on Path.

"Unsung Hero" (Official HD) : TVC Thai Life Insurโ€ฆ:

mantep ni.. tp blom tau kapan mulai berlakunya.. – View on Path.

mantep ni.. tp blom tau kapan mulai berlakunya.. โ€“ View on Path.

Semangat baru karena berkesempatan pergi ke tempat baru, Rayon Tugumulyo. lumayan jauhnya.. 4jam dari Palembang. karena jadwal berangkat pagi yang lebih awal dari biasanya, akhirnya pagi tadi cuma bisa masak nasi goreng sama kacang ijo yg udah disiapin dari semalem. Lumayan.. meskipun ga bs bawain suami bekel buat makan siang tp msh bisa nyiapin sarapan.

Ada kesan yang indah banget dalam minggu belakangan ini. termasuk kejadian jumat kemaren. sepulangnya suami dari kantor, tiba2 dia bilang “sayang.. ada oleh2 dari kantor.” dengan antusiasnya saya ngebuka isi plastik besar itu.. yang ternyata.. jreng jengggg!!! isinya sajadah kotor. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Apa apaan banget dah bawa2 sajadah kotor dr kantor ke rumah.. ternyata ehhh ternyata ada tujuan mulia…. *bersambung

Sour Sally nih tempat asik buat selfie.. ๐Ÿ˜ at Sour Sally Palembang Square – View on Path.

Sour Sally nih tempat asik buat selfie.. ๐Ÿ˜ at Sour Sally Palembang Square โ€“ View on Path.

Apabila terjadi perbedaan angka kWh meter di rumah anda dengan yang tertera pada struk pembayaran. maka untuk penyesuaian tagihan tsb, anda hanya bisa mengklaim 6 bulan sejak anda melaporkan kelainan tersebut.

contohnya begini:

Subhanallah…โœจ๐Ÿ’– – View on Path.

Subhanallah…โœจ๐Ÿ’– โ€“ View on Path.

Siapa yang kenal pesawat di gambar baawah ini?? hayooo sapa yang belom pernah naik iniii..??? woro worooo.. saya baru pernah looohhh.. baru 2x. dan skrg udah mau ketiga kali nyaaaa.. kenapa lebih milih ini? karena bandaranya lebih deket dari rumah.. hehee

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kalian yang akan bepergian dengan Pesawat Citilink, kalo lagi pergi sendirianโ€ฆ sendirian loh ya.. ga berlaku buat penumpang yang berduaa, bertigaan, beramai-ramaaaiiโ€ฆ

Dapat saya gambarkan bahwa perjalanan jauh dengan citilink itu sangat membosankanโ€ฆ.dari pengalaman itu, maka saya merumuskan sedikit tips (untuk diri saya sendiri khususnya ๐Ÿ˜) untuk menghilangkan bosan disaat terbang bersama Citilink. lebih jelasnya kayak gini..

1. Jangan lupa bawa headset.
Headset diperlukan saat sudah lepas landas. inget ya.. jangan dipasang disaat kita lepas landas, karena alat elektronik dan sejenisnya ga diperbolehkan menyala pada saat lepas landas. dendanya lumayan juga kalo ketauan. bisa sampe ratusan juta. mendingan uangnya dipake buat beli rumah.. hahahaโ€ฆ kalo mau dengerin musik lewat handphone. jangan lupa airplane mode nya dinyalain duluโ€ฆ kalo ga nanti bisa membahayakan penerbangan yang dikepalai oleh seorang pilot handal yang tampan. hihiiiโ€ฆ (kenapa banget ya kalo pilot itu selalu kesannya ganteng dan gagah.. serta banyak uang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜).

2. Siap sedia buku bacaan.
di Pesawat Citilink itu gak ada majalah atau newspaper yang bisa kita baca. yang ada cuma majalah jualan yang harganya standar jualan di atas langit.. yang harganya juga selangiiiiitttโ€ฆ. alias mahaaaaaal bhoook.. cokelat 6 biji aja harganya 75rb, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nangis nangis dehhh beli nya.. So, sediakan selalu buku menarik yang bisa dibaca.. kayak buku yang skrg gw baca hahahaaa.. dan kalo ga mau nangis, silahkan bawa cokelat sendiri sebelom ke bandara hahahaaaโ€ฆ



3. Pejamkan mata dan tidurlah.
kalo udah bosen sama semua hal yang bisa dilakuin.. yaudah.. penjamkan mata, tenangkan hati dan jiwa.. turunkan sandaran kursi.. tutup penutup jendela.. tidurlah dengan tenangโ€ฆ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

(hasil nunggu di ruang tunggu bandara halim perdana kusuma, menunggu jadwal boarding 17.50 menuju Palembang kota tercinta.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜)

babaaaayy.. love yaaaaโ€ฆ

Muka bengep kecapean.. at Sultan Mahmud Badaruddin II International Airport (PLM) – View on Path.

Muka bengep kecapean.. at Sultan Mahmud Badaruddin II International Airport (PLM) โ€“ View on Path.

Dusun Lengkiti ๐Ÿ˜ – View on Path.

Dusun Lengkiti ๐Ÿ˜ โ€“ View on Path.

di Baturaja udah duluan padam sebelom waktunya.. #blackout #pln #BTA„, tapi cintaku padamuuuuu.. tak pernah padaaaammm.. *sambil nyanyi2 ๐ŸŽถ๐ŸŽธ๐ŸŽท๐ŸŽบ๐ŸŽป๐ŸŽถ – View on Path.

di Baturaja udah duluan padam sebelom waktunya.. #blackout #pln #BTA„, tapi cintaku padamuuuuu.. tak pernah padaaaammm.. *sambil nyanyi2 ๐ŸŽถ๐ŸŽธ๐ŸŽท๐ŸŽบ๐ŸŽป๐ŸŽถ โ€“ View on Path.

biasanya klo mo libur panjang, jam segini udh nangkring di bandara.. skrg enggak.. nangkring dlm pelukan suami aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€“ at SmartFren Regional Office โ€“ See on Path.

akhirnya yang ditunggu datang jugaaaa ๐Ÿ˜‚ – View on Path.

akhirnya yang ditunggu datang jugaaaa ๐Ÿ˜‚ โ€“ View on Path.

Pelanggan TM, nunggak 97jt. Bongkaaaarrrrrr.. ๐Ÿ˜ก – View on Path.

Pelanggan TM, nunggak 97jt. Bongkaaaarrrrrr.. ๐Ÿ˜ก โ€“ View on Path.